Berita > Olahraga
WN Pakistan Tantang Tim Voli TKI Jeddah
20 Feb 2016 04:09:48 WIB | Iyad Wirayuda | dibaca 552
Ket: Tm Voli Pakistan dan Indonesia
Foto: LBMI

Jeddah, LiputanBMI - LiputanBMI, Ditengah pertandingan kompetisi bola voli TKI di Jeddah yang diselenggarakan Alap-Alap pada Jumat (19/02/2016), 2 Warga Negara (WN) Pakistan mendatangi para TKI yang sedang asyik bermain. Awalnya kedua pria Pakistan tersebut hanya ikut menonton, namun kegaduhan sempat terjadi, salah satu dari mereka yang diketahui bernama Naser menyeggol pemain Rudal Asep yang tengah serius bertanding dengan tim Jaya Mandiri Putra.

Bukanya meminta maaf, Naser yang ditegur Asep malah tak terima dan emosi. Nasib baik kejadian tersebut berhasil dilerai para Warga Indonesia lainnya yang sedang menonton.

Setelah usai pertandingan, kedua WN Pakistan yang serius memperhatikan permainan warga Indonesia langsung menantang tim voli Indonesia pada Jumat depan. Ia juga sesumbar bahwa WN Pakistan di Arab Saudi mempunyai 3 tim tangguh yang akan mengalahkan tim voli Indonesia.

"Kami mempunyai 3 tim kuat, saya melihat permainan warga Indonesia biasa saja, pasti kalah dengan tim Pakistan, "ujarnya dalam bahasa Arab yang diterjemahkan.

Tantangan tersebut langsung diterima Ketua Jaya Mandiri Putra Iwan Niardi. Meski sempat tak percaya dengan ucapan kedua pria Pakistan, Iwan menilai tantagan tersebut harus dibuktikan untuk menjaga harga diri bangsa Indonesia.

"Ayolah kita akan buktikan apa yang mereka ucapkan, kita jangan gentar walau mereka punya postur tubuh tingi besar," tukas Iwan menyemangati para pemainnya.

Mereka pun akhirnya saling tukar nomor HP dan sepakat untuk bertandig pada Jumat (26/02) pagi, dilapangan Khalidiyah, Jeddah.
(IYD, 20/02)

PBBC Liputan BMI
Universitas Terbuka Riyadh