Berita > Olahraga
Gilas Kocomon 10-1 Tak Membuat PKS Riyadh Jumawa, Nusantara Tahan Imbang Sheraton
27 Feb 2016 15:15:03 WIB | Abu Rayyan | dibaca 331
Ket: PK Riyadh FC vs Kocomon FC, 26/02/2016
Foto: Ajis LBMI

Riyadh, LiputanBMI - Skor telak 10-1 membuktikan PKS Riyadh FC terlalu tangguh bagi tim pendatang baru Kocomon FC pada laga perdana Piala Persahabatan Tahun 2016 yang digelar PSSTKI pada Jumat, 26/02/2016 di Riyadh Arab Saudi.

Tim yang dimotori oleh Zaenal Arifin ini membuktikan keperkasaannya sejak awal pertandingan, mengomentari hasil yang diraih timnya, Zaenal tidak jumawa namun tetap pasang target masuk final.

“Intinya adalah kesehatan yang diberikan Alloh SWT kepada kami, kemudian kekompakan teman-teman baik itu dari kiper sampai lini depan alhamdulillah semuanya saling komunikasi dengan baik” papar pria yang akrab dipanggil Boim tersebut, merendah.

Dari pantauan LiputanBMI, Kocomon FC yang memang belum lama terbentuk ini masih sangat minim persiapan fisik, kekompakan hanya terlihat pada menit-menit awal pertandingan.

Hat-rick dihasilkan lewat kaki Eddy, Striker andalan PKS Riyadh FC sebanyak 5 gol, kemudian Sayuti 4 gol dan Sanusi 1 gol, sementara gol tunggal Kocomon FC tercipta melalui tendangan pemain nomor punggung 3, Wawang.

Di lapangan 1, Nusantara FC mampu menahan imbang runner up turnamen tahun lalu, Sheraton FC dengan skor 1-1. Pencetak gol Toni dari Nusantara FC, dan Ahmad dari Sheraton FC.

(RedEx 27/02)
(TTG, 27/02)

PBBC Liputan BMI
Universitas Terbuka Riyadh