Olahraga - Liputan BMI

Laga Kedua Turnamen Sepak Bola TKI di Riyadh Berjalan Makin Seru

Posted by: Jafry Aljawad | 05 March 2016 02:44 WIB | dibaca 344 kali

Laga Kedua Turnamen Sepak Bola TKI di Riyadh Berjalan Makin Seru
Pemain Bachelor FC berhadapan dengan pemain Truba Arabia
Photo : LiputanBMI

Riyadh, LiputanBMI - LiputanBMI, Hari ini Jum’at tanggal 04 Maret 2016 pertandingan turnamen sepak bola TKI piala persahabatan 2016 wilayah Riyadh menurunkan 8 klub yang terbagi dalam empat group. Di group 1 kesebelasan PSP2010 FC melawan Gajah Mada FC., group 2 Khozama FC melawan Indo FC, group 3 Bachelor FC melawan Truba Arabia FC dan di group 4 Perchiba FC melawan Swedy Lion FC.

Pertandingan di group 1, kesebelasan Gajah Mada FC yang merupakan klub baru harus mengakui keunggulan PSP2010 FC, karena Gajah Mada FC kalah 0 : 2. Dua gol PSP2010 FC itu dicetak oleh Ahmad pada menit ke 20 dan Agung pada menit ke 30. Sekalipun |Gajah Mada FC berusaha untuk memasukkan gol ke gawang PSP2010 FC namun kedudukan tidak berubah sampai usai pertandingan.

Sementara itu pertandingan di group 2 antara Khozama FC melawan Indo FC berjalan seru dan hasilnya berimbang. Dalam pertemuan di babak penyisihan ini kedua kesebelasan menyamakan kedudukan 3 : 3. Tadinya Khozama FC sempat ketinggalan 1 gol, namun beberapa menit menjelang pertandingan berakhir dapat memasukkan gol lagi hingga merubah kedudukan menjadi 3 : 3. Tiga gol yang dihasilkan Khozama FC dicetak oleh Herman, 2 gol dan Darmawan, 1 gol. Sementara tiga gol yang dihasilkan Indo FC kesemuanya dicetak oleh Witono. Kedua official klub tersebut merasa puas atas hasil pertandingan anak asuhnya hari ini, hal itu disampaikan saat berbincang dengan LiputanBMI usai pertandingan.

Di group 3 pertandingan antara Bachelor FC melawan Truba Arabia FC permainan berjalan panas dengan hasil akhir 3 : 2 untuk Bachelor FC. Dalam pertandingan ini kedua kesebelasan menampilkan tipe permainan kerasnya dan saling menyerang. Di babak pertama Truba Arabia FC kalah telak 3 gol, namun di babak kedua mampu memasukan 2 gol hingga merubah kedudukan 3 : 2. Pertandingan yang banyak dihadiri supporter dari kedua kesebelasan ini memang permainan yang paling seru hari ini. Pada pertandingan yang digelar di lapangan 2 ini sempat terjadi kesalahan pahaman dan saling terjadi pemukulan antar pemain kedua kesebelasan, namun demikian dapat diselesaikan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Akibat insiden ini wasit yang memimpin pertandingan terpaksa bertindak tegas dengan mengeluarkan kartu merah untuk satu pemain dari kedua kesebelasan. Sekalipun sempat terjadi benturan fisik namun saat pertandingan berakhir para pemain kedua kesebelasan saling bersalaman dan bermaafan.

Sementara itu di group 4 pertandingan antara Perchiba FC melawan Swedy Lion FC bermainan imbang. Pada babak pertama kedua kesebelasan belum bisa memasukkan gol ke gawang lawan, namun pada menit ke 22 babak kedua Swedy Lion FC berhasil memasukkan satu gol. Dengan demikian kedudukan berubah 1 : 0 untuk Swedy Lion hingga usai pertandingan.
(Jaf)


(JWD, 05/03)

Share this post :

Kegiatan / Even TKI

PSSTKI

Kajian