Berita > Olahraga
Angkasa FC Susul Bachelor FC Melaju ke Babak 8 Besar, Target Kami Lolos ke Final
16 Apr 2016 03:29:56 WIB | Tatang Muhtar | dibaca 828
Ket: Turnamen Piala Persahabatan Tahun 2016. Disponsori Indomie & Ersal-WU
Foto: RoDel

Riyadh, LiputanBMI - Setelah sebelumnya Bachelor FC memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga kali bertanding, pekan ini Jumat, 15/4/2016 giliran Angkasa FC yang memastikan diri menyusul rival satu grupnya ke bakab 8 besar setelah berhasil menahan imbang juara turnamen tahun lalu, Lodaya FC dengan skor 1-1.

“Target kami lolos sampai babak final, Alhamdulillah teman-teman para pemain sangat solid dan kompak, kami optimis” ungkap Faisal Fadhli, manager Angkasa FC.

Sementara itu kapten tim Bachelor FC, Musholli mengapresiasi lolosnya Angkasa FC. “Kami melihat permainan tadi pagi cukup menarik persaingannya, saya apresiasi sama (keberhasilan) Angkasa” ungkapnya.

Sementara itu, Lodaya FC yang digadang-gadang sebagai klub unggulan pada turnamen tahun ini gagal melaju ke babak quarter final dan harus mengakui keuggulan kualitas permainan Angkasa FC.

“Kami berlapang dada, dan kami ucapkan selamat untuk tim-tim yang lolos melaju ke babak berikutnya, dan kedepannya kami akan terus berlatih untuk menjadi tim terbaik di turnamen yang akan datang. Mari kita terus menjaga sportifitas dalam bertanding” ungkap Iwan Ibrahim, pelatih Lodaya FC.

Berikut hasil lengkap pertandingan tadi pagi, Jumat 15/4/2016:
1. SYEGER FC vs SHERATON FC = 1 : 4
2. ANUGERAH FC vs PARSA FC = 2 : 1
3. MANDIRI FC vs PKS FC = 0 : 3
4. LODAYA FC vs ANGKASA FC = 1 : 1

Pada grup-4 yang akan menjadi lawan dari juara dan runner up grup-3 masih menunggu 2 kali pertandingan lagi untuk memastikan siapa yang menjadi juara grup dan runner up.

Di atas kertas Swedi Lion FC lebih diunggulkan dari rivalnya Kocomon FC, jika Swedi mampu mengalahkan Kocomon FC, bisa dipastikan akan bertemu dengan Angkasa FC di babak perempat final. Dan Bachelor FC menunggu partai antara Perchiba vs Mandiri FC pada 2 pekan mendatang.

Pekan kedelapan babak penyisihan Turnamen Piala Persahabatan Tahun 2016 sudah memastikan beberapa tim yang lolos ke babak perempat final, dimana nantinya 8 tim akan bertanding dengan system gugur untuk memperebutkan tempat di babak semi final. (RedEx 15/04)

(TTG, 16/04)

BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki