Olahraga - Liputan BMI

Pekan Olahraga KJRI Jeddah, Tim Voli BMI-SA Gebuk Pinehill 2-0

Posted by: Iyad Wirayuda | 30 April 2016 05:17 WIB | dibaca 252 kali

Pekan Olahraga KJRI Jeddah, Tim Voli BMI-SA Gebuk Pinehill 2-0

Photo : LBMI

Jeddah, LiputanBMI - LiputanBMI, Tim voli putra BMI-SA berhasil membungkam Pinehill dua set tanpa balas (25-16, 25-21), dalam laga quarterfinal pertandingan kejuaraan Pekan Olahraga menyambut HUT RI ke-71 yang digelar oleh KJRI Jeddah, Jumat (29/4) malam. Atas kemenangan tersebut, BMI-SA dipastikan melaju ke babak semifinal.

Untuk sementara, BMI-SA berhasil mengantongi 3 poin kemenangan, di partai selanjutnya BMI-SA akan menghadapi tim kuat Jaya Mandiri Putra untuk merebutkan posisi juara group B.

"Pertandingan tadi kita cukup tampil percaya diri dan penuh semangat, walaupun sebenarnya para pemain kita cukup kelelahan dan ada yang cedera karena di pagi hari kita juga bermain mengikuti turnamen JMP di Khalidiah dengan terik matahari yang cukup panas," ujar Kapten BMI-SA Ahonk.

Lanjut kata Ahonk, Tim BMI-SA menargetkan masuk ke babak final, dengan materi pemain yang cukup kuat dan diisi dengan para pemain muda, ia yakin BMI-SA mampu menembus ke babak final.

"Ya sebenarnya kita hanya memeriahkan pekan olahraga yang diadakan KJRI Jeddah untuk memperingati HUT RI ke-71, tapi kita ingin menunjukan semangat 45, dimana kita sebagai generasi muda harus mempunyai semangat dan kekompakan, sebagaimana para pejuang kita dalam meraih kemerdekaan dengan perjuangan dan semangat yang luar biasa," tandasnya.

Sebelumnya pertandingan voli puteri juga digelar antara Srikandi melawan Kasih sayang dengan kemenangan diraih Srikadi 2-0 (25-15, 25-14). Di Partai kedua Dharma Wanita berhasil mengalahkan Puteri SIJ 2-0 (25-10, 25-9).

Selain bola voli, berbagai pertandingan pun digelar diantaranya futsal, badminton, tenis meja, bowling dan lomba memancing. Pekan Olahraga tahunan yang dimulai sejak 7 April 2016, diadakan setiap Kamis dan Jumat malam dengan dihadiri ratusan WNI/TKI yang bermukim di Jeddah dan sekitarnya. (IYD)

(IYD, 30/04)

Share this post :

Kegiatan / Even TKI

PSSTKI

Kajian