Berita > Advertotrial
Mau Dapet Hadiah 17 Juta dari Lomba Foto Selfi Western Union KSA, Berikut Tipsnya!
29 Nov 2016 02:39:12 WIB | Tatang Muhtar | dibaca 4351
Ket: #WUbetterdrivingcontest
Foto: #WUbetterdriving PF

Riyadh, LiputanBMI - Lomba foto ini dikhususkan bagi orang Indonesia yang memiliki izin bekerja atau tinggal di Arab Saudi. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik, 5 foto terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah SAR5000 atau setara Rp. 17 juta.

Syarat untuk mengikuti lomba diantaranya adalah Anda harus memiliki nomor MTCN (Money Transfer Control Number) alias PIN WU yang 10 angka khusus pengiriman mulai bulan November 2016 dan seterusnya. Selain itu, foto harus asli foto Anda sendiri bukan foto orang lain.

Tema yang diusung adalah “Better Driving”, maknanya adalah “Mengemudi yang baik”. Walau begitu, lomba ini bukan hanya untuk para sopir, melainkan juga bisa penumpang, atau setiap orang yang menggunakan kendaraan.

Selain foto, Anda juga harus menuliskan ide menjadi sebuah pernyataan tentang hal apa saja yang dapat mendukung seorang pengemudi agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menjadi sopir yang bertanggungjawab atas keselamatan diri, penumpang, pengendara lain dan sekitar.

Jadi lomba ini bukan hanya untuk para sopir, istri dan anak pak sopir pun bisa ikutan, caranya siapkan kamera handphone atau DSLR Anda, tema foto, lokasi foto, dan gaya yang menawan, kemudian cekrek!

Setelah itu, jangan lupa 4 angka terakhir dari nomor MTCN anda, contoh 5566123456 maka nomor yang anda masukan cukup 3456 saja.

Untuk mengunggah foto, langsung saja kunjungi fan page Wubetterdriving, atau kunjungi blognya yang beralamat: https://www.westernunion.com/blog/better-driving-contest/

Bagi Anda yang bingung, untuk mengambil gaya selfi seperti apa, berikut beberapa tips:

Khusus pak Sopir
1. Foto sedang memasang sabuk pengaman, sambil salam satu atau dua jari. Pernyataan, “Gunakan selalu sabuk pengaman saat mengendarai mobil.
2. Foto sedang memegang handphone, sambil senyum-senyum ganteng. Pernyataan, “Berhenti dulu saat menerima pesan atau telpon”.
3. Foto sedang memegang ban mobil, sambil senyum juga boleh! Pernyataan, “Pastikan ban mobil anda dalam kondisi layak “.
4. Foto sedang memeriksa oli kendaraan, kali ini mimik wajah harus serius. Pernyataan, “Periksa oli kendaraan anda secara berkala”.
5. Foto sedang mencuci mobil, lebih pas jika memasang wajah memelas! Pernyataan, “Sayangi mobil Anda, dan mobil pun akan sayang kepada Anda”.
6. Dan banyak lagi yang lainnya….

Khusus ibu-ibu singel, istri atau anak pak sopir
1. Foto sedang duduk disamping pak sopir, sambil senyum menghadap kamera. Pernyataan, “Hati-hati ya Ayah…!”.
2. Foto sedang duduk di belakang pak sopir, sambil merenung! Pernyataan, “Setiap hari kita bersama, tapi apa daya kita bukan mahram!”.
3. Foto sedang duduk di belakang, tangan menunjuk ke arah depan, wajah serius. Pernyataan, “Jangan lupa, aku di sini bersamamu”.
4. Foto selfi dengan background pak sopir sedang serius nyetir, wajah sumringah seru-seruan. Pernyataan, “Jangan gagal fokus ya pak sopir…!”.
5. Foto dede bayi atau anak balita sedang duduk di jok belakang, sambil apa saja boleh. Pernyataan, “I love you Ayah, jangan ngebut!”.

Usahakan ada nuansa WU-nya, seperti background warna kuning, atau sedang memegang kartu Gold WU.

Sekian dulu dan tunggu tips-tips berikutnya.

(TTG, 29/11)

BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki