Berita > Ekosospol
Lomba Menyanyi Sebelum Perayaan Hari Raya Idul Fitri akan Diadakan di Taipei
13 Jun 2017 07:55:36 WIB | Yully Agyl | dibaca 1328
Ket: Walikota Taipei
Foto: Taiwan News
Taipe, LiputanBMI - Pada tanggal 18 Juni mendatang, di Taipei Main Station Gate South 2 Plaza, pukul 13.00 hingga 17.00 waktu Taiwan, akan diadakan lomba menyanyi dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2017.

Hadiah yang disediakan dalam lomba tersebut adalah NTD 8.000, NTD 5.000 dan NTD 3.000 akan diberikan kepada pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Juga akan dipilih tiga penyanyi terbaik lagi dengan masing-masing akan mendapatkan NTD 1.000.

Untuk mendaftar kompetisi ini, silakan kunjungi halaman: the activity page

Kontestan lagu bisa bernyanyi bebas, asalkan mereka membawa file sendiri untuk musik pengiring.

Sebagaimana dilansir Taiwan News, Kamis (8/6/2017), Komisioner Informasi dan Pariwisata Taipei, Chien Yu-yen (簡 余 晏), mengatakan bahwa kaum muslim suka menyanyi dan kompetisi menyanyi ini dirancang bagi mereka untuk menunjukkan bakat mereka.

Selain itu, tiga pemenang terbaik dalam kompetisi akan mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di atas panggung pada perayaan Hari Raya Idul Fitri yang akan diadakan di Taipei Travel Plaza -- sekitar tiga menit berjalan kaki dari Taipei Main Station Gate South 2 Plaza --, pada 25 Juni, pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Perayaan ini juga akan menampilkan penyanyi Fitri Carlina, Septi Vhanesa, Relix Band, Sucy Suryati, Fresh Morning, dan X-series.

Juga ada bazar muslim dengan berbagai kios di tempat tersebut. Kaum muslim yang menghadiri perayaan tersebut akan berkesempatan untuk mendapatkan makanan ringan dan minuman gratis, serta amplop merah (hong po) dari Walikota Taipei Ko Wen-je (柯文哲) yang terbatas jumlahnya. Serta ada acara door prize, bagi para pengunjung.

(YLA, 13/06)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh