Berita > Olahraga
Liga PSSTKI Pekan ke-4, Angkasa FC Makin Perkasa
18 Aug 2017 18:53:24 WIB | Tatang Muhtar | dibaca 702
Ket: Angkasa FC di bawah asuhan Abdurahman (berdiri, paling kiri)
Foto: Bang Togar
Riyadh, LiputanBMI - Angkasa FC di bawah asuhan coach Abdurahman semakin menunjukkan kelasnya, tampil digdaya mengalahkan pendatang baru Rinjani FC, 4-1.

Pertandingan digelar di markas Rinjani FC, lapangan Al Khaleej, jalan Syeikh Jabeer samping King Fahd Stadium pada Jumat pagi, (18/08/2017).

Hingga pekan ke-4 ini, Angkasa FC masih memimpin klasemen Liga PSSTKI 2017, disusul oleh Sheraton FC dengan perolehan poin masing-masing 12 poin dari 4 kali tanding.

Angkasa FC dan Sheraton FC masih memegang rekor belum pernah terkalahkan, Walau perolehan poin sama, Angkasa mengungguli Sheraton FC dari segi selisih gol.

Peringkat klasemen Liga PSSTKI 2017 selengkapnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini, atau kunjungi situs psstki.com.

Sebagaimana diketahui, disela-sela kegiatan rutin kompetisi tahunan, komunitas pecinta sepakbola di Riyadh menggelar Liga PSSTKI yang merupakan sparing terjadwal.

Dengan Liga ini, seluruh klub sudah memiliki jadwal tanding selama 4 bulan, mulai Juli hingga Oktober dengan seluruh klub sepakbola TKI se-kota Riyadh.

Hal ini bertujuan sebagai ajang silaturahim sesama TKI, penyaluran hobi dan penjaringan bakat-bakat pemain, wasit dan pengurus organisasi PSSTKI.

Klasemen Liga PSSTKI 2017, Pekan ke-4
Ket. foto: Klasemen Liga PSSTKI 2017, Pekan ke-4
Sumber foto: Portal Kita


(TTG, 18/08)

BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki