Berita > Ekosospol
Buruan Daftar! Pemilihan TKA Teladan New Taipei City 2018 Sudah Dimulai
06 Jan 2018 17:57:04 WIB | Yully Agyl | dibaca 1437
Ket: Ilustrasi
Foto: Global News Taiwan
Taipei, LiputanBMI - Di Taiwan, ada ratusan ribu jiwa pekerja asing yang bekerja keras dan berperan serta dalam roda perekonomian negara tersebut. Keterlibatan mereka memungkinkan Taiwan untuk lebih maju lagi.

Untuk menyemangati kerja keras para pekerja asing, Depnaker Kota Taipei Baru (New Taipei City) selalu mengadakan pemilihan pekerja asing teladan setiap tahun.

Dikutip dari Global News, Selasa (2/1/2018), pendaftaran peserta pekerja asing teladan tahun 2018 telah dibuka sejak 2 Januari hingga 23 Februari.

Syarat untuk mengikuti pemilihan pekerja asing teladan adalah:

~ Telah bekerja di Kota Taipei Baru selama lebih dari satu tahun, tidak terbatas pada majikan yang sama.

~ Memiliki izin kerja dan tempat tinggal yang sah.

~ Belum pernah terpilih sebagai pemenang pekerja asing teladan dalam lima tahun pertama.

Depnaker Kota Taipei Baru akan memilih 10 pemenang (5 dari sektor informal dan 5 dari sektor formal). Pemenang terpilih akan mendapatkan penghargaan dari Depnaker dan walikota Kota Baru Taipei berupa medali dan uang.

Informasi tentang kegiatan dapat ditemukan di beranda "New North Labor Cloud" (https://ilabor.ntpc.gov.tw), dengan menelusuri bagian "Pemilihan Pekerja Asing" sebagi kata kunci, atau hubungi Nona Chen, Bagian Pelayanan Biro Hubungan Luar Negeri Kota Taipei Baru (02) 29603456 ekstensi 6468.
(YLA/YLA, 06/01)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki