Berita > Komunitas
Ikatan Wartawan Online Indramayu Luncurkan Program Teras IWO
17 Nov 2018 00:51:11 WIB | Juwarih | dibaca 276
Ket: Ikatan Wartawan Online Indramayu Launching Program Teras IWO pada Jumat 16 November 2018
Foto: IWO Indramayu
Indramayu, LiputanBMI - Dewan pimpinan daerah ikatan wartawan online (DPD IWO) Kabupaten Indramayu meluncurkan program Teras IWO.

Ketua DPD IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan program Teras IWO merupakan program baru DPD IWO Kabupaten Indramayu dengan format diskusi interaktif.

Teras IWO dengan tagline Ngopi Yuu (Ngobrol Pinter Wong Dermayu) ini merupakan acara diskusi ringan dengan konsep sederhana dan santai.

"Teras IWO merupakan konsep diskusi dengan penyajian yang santai dan sederhana dengan format diskusi interaktif,"kata dia.

Teras IWO juga merupakan aktualisasi dari komunitas jurnalis online Kabupaten Indramayu terhadap isu-isu yang berkembang di Kabupaten Indramayu.

Teras IWO juga akan digelar sekali setiap bulannya dengan tema yang berbeda dalam setiap edisinya.

Sementara itu dalam program Teras IWO perdana yang digelar pada Jumat (16/11) di sekretariat IWO Indramayu mengambil tema "Mengintip hasil Porda 2018, Pilih Pembinaan atau Instant".

Dalam acara tersebut menghadirkan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu, Muhammad Marzuki, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu,Akhmad Mujani Noor, Ketua Pengcab Tarung Derajat, Adi Meysa.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu,Muhammad Marzuki mengatakan DPRD sangat mensuport olahraga di daerah.

"Kita dalam penganggaran, mendukung penuh kemajuan olahraga di daerah. Hasil Porda 2018 harus menjadi evaluasi menyeluruh,agar hasilnya menjadi lebih baik lagi"kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Akhmad Mujani Noor. Pola pembinaan usia dini masih belum maksimal di Kabupaten Indramayu.

"Pola pembinaan harus dilakukan secara berjenjang mulai dari SD hingga seterusnya,"kata dia.

Sementara itu Ketua Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Indramayu, Adi Meysa menyatakan selain masih minimnya pola pembinaan usia dini,juga masih minim kejuaraan-kejuaraan masing-masing cabang olahraga.

"Soal sarana dan prasarana latihan atlet tarung derajat di GOR Singalodra juga masih belum maksimal,"kata dia.

Pada Porda 2018,kontingen Kabupaten Indramayu meraih 12 medali emas dan bertengger di posisi 18.
(JWR/IYD, 17/11)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki