Berita > Seputar TKI
PMI Asal Indramayu yang 2 Tahun Hilang Kontak di Malaysia Telah Terhubung Keluarga
05 Oct 2019 20:37:31 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 532
Ket: Nurhaeni
Foto: dok.keluarga/ Nurhaidah
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Nurhaeni, Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia asal Blok Alfa, RT06/RW02, Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang sebelumnya dikabarkan dua tahun hilang kontak telah terhubung dengan keluarganya.

Perempuan berusia 46 tahun itu telah menghubungi adiknya melalui sambungan telepon, Sabtu (5/10/2019) siang.

“Alhamdulillah kami sudah bisa berkomunikasi dengan Mbak Nurhaeni. Terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu menyebarkan berita hilang kontak kakak saya,” kata Nurhaidah, adik Nurhaeni kepada LiputanBMI, Sabtu (5/10) malam.

Menurut Nurhaidah, Nurhaeni bisa terhubung keluarga setelah diberitahu temannya yang membaca berita LiputanBMI yang di-share di Facebook.

Nurhaeni, PMI Asal Indramayu 2 Tahun Hilang Kontak di Malaysia

“Ada teman Mbak Nurhaeni yang membaca berita LiputanBMI dan memberitahukan bahwa dia sedang dicari keluarganya. Siang tadi dia sudah menghubungi saya melalui telepon,” katanya.

Lebih lanjut Nurhaidah menceritakan, selama dua tahun ini Nurhaeni tidak menghubungi keluarga karena semua nomor kontak keluarga hilang.

Menurut pengakuan Nurhaeni kepada adiknya, saat ini dia tinggal di daerah Klang, Selangor dan rencananya pada bulan Desember nanti akan pulang ke Indramayu.

“Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu menyebarkan berita hilang kontak kakak saya. Karena sudah terhubung keluarga, mohon untuk tidak lagi me-share berita tersebut,” harap Nurhaidah.
(FK/FK, 05/10)
Universitas Terbuka Riyadh
-