Berita > Seputar TKI
Takut Keluar Terinfeksi Virus Corona, Pekerja Migran Vietnam Pesta Sabu di Kontrakan Terciduk Polisi
08 Mar 2020 23:18:03 WIB | Hani Tw | dibaca 197
Ket: Takut Keluar Terinfeksi Virus Corona, Pekerja Migran Vietnam Pesta Nyabu di Kontrakan Terciduk Polisi
Foto: United Daily News
Taipei, LiputanBMI - Empat pekerja migran asal Vietnam tertangkap polisi ketika sedang pesta sabu di tempat kontrakannya di daerah Chong Shan Rd., Taoyuan City kemarin Sabtu malam (7/3/2020).

Polisi melakukan penggerebekan setelah menerima laporan dari tetangga dekat rumah kontrakan tersebut yang merasa terganggu karena mereka terlalu gaduh dan ramai.

Petugas kepolisian memakai masker saat melakukan aksinya untuk menghindari terinfeksi Virus Corona, selain berhasil menangkap ke empat pekerja Vietnam polisi juga menemukan barang bukti beberapa bungkus sabu di tempat tersebut dan mereka mengakui kalau sedang mengadakan pesta sabu.

Polisi mengatakan, satu dari empat orang tersebut adalah seorang pekerja migran ilegal. Sementara tiga lainnya berstatus resmi, mereka datang dari daerah lain.

Seperti dikutip United Daily News (8/3/2020), alasan mereka berada di rumah kontrakan itu mengadakan pesta sabu, karena takut keluar dan kumpul-kumpul di tempat keramaian bisa terinfeksi Virus Corona.

Saat ini, tersangka sudah dipindahkan ke Kejaksaan Distrik Taoyuan untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya sesuai dengan peraturan tentang pengendalian bahaya narkoba.
(HNI/IYD, 08/03)
Universitas Terbuka Riyadh
-