BNI Saudi Arabia
Berita > Seputar TKI
Apes, Mau Tangkap Udang PMI Ini Malah Tercebur di Peternakan Ikan dan Meninggal Dunia
01 Aug 2020 21:25:35 WIB | Hani Tw | dibaca 1676
Ket: Mau Menangkap Udang PMI Ini Malah Tercebur tenggelam di Peternakan Ikan dan Meninggal Dunia
Foto: Liberty Times Net
Taipei, LiputanBMI - Seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) bernama Agus yang terjatuh ke kolam ikan saat mau menangkap udang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Pagi ini (1/8) sekitar pukul 8:40 waktu setempat petugas penyelamat menerima laporan adanya orang tenggelam di peternakan ikan dekat Universitas Chen Li, distrik Matho, kota Tainan .

Tim penyelamat segera melakukan pencarian, pada pukul 10 lebih Agus akhirnya berhasil ditemukan, akan tetapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Dilansir Liberty Time Net (1/8), pagi ini Agus mengatakan ingin makan udang. Kemudian ia pergi ke sebuah peternakan ikan milik orang Taiwan bermarga Shu, Agus telah mengenalnya selama dua tahun. Ia sudah biasa membantunya memberi makan udang.

Hari ini Agus mengoperasikan sampan rakitan milik She untuk menangkap udang. Tanpa diduga tiba-tiba ia terjatuh dan tenggelam ke kolam.

She yang mengetahui Agus terjatuh segera memberikan pertolongan, namun usahanya sia-sia. Ia tidak berhasil menemukan Agus, kemudian Shu melapor ke polisi dan tidak berapa lama tim penyelamat datang dengan peralatan lengkap untuk melakukan pencarian.

Hingga informasi ini ditulis, penyebab terjatuhnya Agus masih dalam penyelidikan kepolisian.
(HNI/IYD, 01/08)
Universitas Terbuka Riyadh
-