BERITA VIDEO | TKI

Cerita Para TKI di Shelter KBRI Riyadh | LiputanBMI

Reporter: Jafry Aljawad
Editor: Abu Rayyan ... Simak videonya »

Riyadh - Hampir seluruh Jazirah Arab Saudi sudah pernah ia jelajahi, dari padatnya tengah kota metropolitan Riyadh, hingga tengah gurun tanpa jaringan sinyal handphone sama sekali. Ade Supriatna (47) alias Sonod, TKI asal Kampung Cicadas Desa Kertajaya Kecamatan Tanggeung Kabupaten Cianjur ini sudah 10 tahun bekerja sebagai tenaga ahli sumur bor di ... Simak videonya »

Riyadh - Para WNI/TKI di Arab Saudi, kini kembali telah memiliki Dubes yang baru, Prof. Dr. H. Agus Maftuh Abegebriel, M.Ag., demikian nama lengkapnya.

Dubes Abegebriel (51) tiba di Riyadh pada Senin, 14/03/2016, dan pada Jumat 18/03/2016 KBRI Riyadh menggelar acara khusus Malam Pengantar Tugas yang dihadiri para home staff, local st ... Simak videonya »

Riyadh - Persatuan Sepakbola Tenaga Kerja Indonesia (PSSTKI) di kota Riyadh, Saudi Arabia menggelar turnamen sepakbola Piala Persahabatan Tahun 2016. PSSTKI adalah organisasi yang mengkoordinir klub-klub sepak bola di kota Riyadh yang jumlahnya lebih dari 20 kesebelasan.

"Dengan semangat menjalin persahabatan dan tali silaturahim se ... Simak videonya »

Akhir-akhir ini, media sosial diramaikan dengan perbincangan mengenai barang bawaan penumpang pesawat saat tiba di Bandara Cengkareng yang dikenakan pajak oleh pihak Bea Cukai (Custom). Hal ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan nomor 188/PMK.04/2010 yang membatasi nil ... Simak videonya »

KULTUM LIPUTANBMI

Iyad Wirayuda | 2015-07-01 04:55:20

DEFINISI ZALIM ... Simak videonya »

Para teknisi asal Indonesia kembali menjuarai dua kategori dalam ajang kontes kemahiran ALJ Toyota & Lexus se-Saudi, Rahmat Suwandana pada kategori Diagnosis Repairs dan Ilham Yunan pada General Repairs. Kontes yang diselenggarakan mulai 10-11 Juni 2015 ini mempertemukan semua juara pada kontes regional sebelumnya di lima wilayah Arab Saudi, yaitu ... Simak videonya »

Pada acara Rapat Dan Tukar Pikiran KBRI Riyadh Bersama Elemen Masyarakat Indonesia Di Riyadh (13/03), Dede Achmad Rifai, PF Konsuler dalam keterangannya pada saat menjawab pertanyaan dari salah satu peserta yang hadir, menyatakan bahwa TKI informal (Sopir Pribadi dan Pembantu Rumah Tangga) sampai saat ini masih bisa cuti dan kembali lagi ke Arab Sa ... Simak videonya »

BMI Arab Saudi Kreatif

Iyad Wirayuda | 2015-03-16 19:35:55

Pihak KBRI Riyadh yang diwakili oleh Kepala Pelaksana Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya, Ahrul Tsani Fathurrahman mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Sepakbola TKI Piala Sahabat Sejati Tahun 2015 di Riyadh, “ini wadah yang sangat bagus, utamanya bagaimana sesama WNI yang sama-sama memiliki hobi atau bakat sepakbola bisa menyalurkan bakatnya” u ... Simak videonya »

Jumat pagi, 20 Februari 2015 merupakan tonggak sejarah baru bagi dunia persepakbolaan TKI di Riyadh Arab Saudi. Pasalnya, pasca vakum kurang lebih tiga tahun lamanya, kini Persatuan Sepakbola Seluruh Tenaga Kerja Indonesia PSSTKI Riyadh kembali menunjukkan kinerja dan komitmennya dalam mengembangkan olahraga sepakbola di kalangan TKI.

... Simak videonya »

Riyadh - Nama Indonesia kembali diharumkan di Arab Saudi, 5 orang teknisi asal Indonesia yang bekerja di Toyota dan Lexus Riyadh, Arab Saudi, memborong gelar juara pada kategori General Repairs dan Diagnosis Repairs di ajang 25th ALJ Regional Skills Contest - Central Region yang digelar oleh perusahaan Abdul Latief Jameel sebagai ATPM Toyota dan Le ... Simak videonya »

Riyadh - Para BMI/TKI yang berprofesi sebagai sopir pribadi (saig khas) dan penata laksana rumah tangga (amilah manziliyah/khadamah) tidak bisa lagi memperpanjang Perjanjian Kerja (PK) setelah bulan Juli 2015, demikian disampaikan oleh Temmy Priyatno Atase Tenaga Kerja pada Acara Rapat Dan Tukar Pikiran KBRI Riyadh Bersama Elemen Masyarakat Indones ... Simak videonya »

Izin Cuti ... Simak videonya »

Riyadh - Jumat pagi, 20 Februari 2015 merupakan tonggak sejarah baru bagi dunia persepakbolaan TKI di Riyadh Arab Saudi. Pasalnya, pasca vakum kurang lebih tiga tahun lamanya, kini Persatuan Sepakbola Seluruh Tenaga Kerja Indonesia PSSTKI Riyadh kembali menunjukkan kinerja dan komitmennya dalam mengembangkan olahraga sepakbola di kalangan TKI.
Simak videonya »

Opening Mandiri Jaya Cup 2015

Iyad Wirayuda | 2015-02-20 22:46:13

LiputanBMI ... Simak videonya »

Liga TKI Riyadh Wilayah Barat

Abu Rayyan | 2015-01-24 13:31:15

Riyadh - Liga TKI Riyadh Wilayah Barat yang diikuti oleh delapan klub, diantaranya Angkasa FC (tuan rumah), Nusantara FC, Al Khozama FC, PKS FC, Al Swaidy FC, Indo FC, Sheraton FC dan Parsa FC telah usai.
Parsa FC dipastikan menjadi Juara I setelah mampu mengumpulkan 17 poin dengan 7 kali main, 5 kali menang dan dan 2 kali imbang, disusul o ... Simak videonya »

Muhammad Anshory , sesepuh PBBC mengaku gembira dengan pelaksanaan turnamen kali ini dimana mampu mendekatkan dua grup yang awalnya beda tempat latihan (PB) menjadi lebih solid dan kompak. Abah, begitu Muhammad Anshory biasa dipanggil, menjelaskan bahwa selama pelaksanaan Turnamen ini Alhamdulillah tidak ada kendala yang cukup berarti, walau ada ke ... Simak videonya »

Dokumentasi Video Milad Ke-1 BMI-SA

Abu Rayyan | 2014-12-11 02:22:52

Pada jum’at (05/12/2014) Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia (BMI-SA) menggelar milad yang ke-1 yang diadakan serentak di Jeddah dan Riyadh. Dalam kiprahnya yang baru satu tahun, BMI-SA mendapat apresisi dan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat di Arab Saudi.

Kepala Konsul KJRI Jeddah Dharmakirti Salyendra Putra mengatakan, dala ... Simak videonya »

Milad Ke-1 BMISA Riyadh

Jafry Aljawad | 2014-12-10 02:28:07

TASYAKKURAN DALAM RANGKA MILAD BMI SA RIYADH KE.1 LOKASI : ARGAH EXIT .36 RIYADH ... Simak videonya »

Kegiatan / Even TKI

PSSTKI